Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Ditanya Hasil Rapid Test Anggota Dewan, Wali Kota Balikpapan Keukeh Enggan Komentar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com– Wali Kota Balikpapan Rizal Efffendi menutup rapat soal kabar adanya  anggota DPRD Kota Balikpapan yang diduga hasil rapid testnya menunjukkan reaktif (positif). Dia bahkan tak mau banyak komentar.

“Tidak ada komentar apa-apa,” ujar Rizal disela-sela meninjau persiapan dioperasikannya alat polymerase chain reaction (PCR) di rumah sakit Pertamina Balikpapan, Kamis sore (14/05/2020).  

Rizal hanya mengatakan, bahwa seluruh hasil rapid test para wakil rakyat tersebut, sudah diserahkan ke Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh. Dia meminta jurnalis mengkonfirmasi langsung ke Abdulloh.

“Pokoknya semua hasil rapid test anggota dewan kita serahkan ke ketua dewan, tanya ke Ketua dewan,” ujarnya.

Meski berulangkali ditanya, namun Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Balikpapan itu tak bergeming. “Pokoknya tanya ke Ketua Dewan. Pokoknya rapid test sudah dilakukan hasil tanya ke Ketua dewan,” tandasnya.

Namun ketika disinggung soal rapid test PNS dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, Rizal menuturkan, sebagian sudah menjalani rapid test. Namun khusus PNS yang harus tetap bertugas di lapangan.

Sedangkan untuk PNS yang bekerja dari rumah belum. Kecuali para kepala dinas maupun petugas di puskesmas. Termasuk dirinya. “Semua kepala dinas sudah, kemudian yang bertugas di Gugus Tugas sudah,” ujarnya.

.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dari Reses, Anggota DPRD Balikpapan Nelly Turuallo Realisasikan Pembangunan Di Karang Jati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.