Prabowo SUbianto dan Muhaimin Iskandar kompak datangi KPU RI untuk daftarkan partai masing-masing ke KPU / suara

Ditanya Kader PKB Kapan Deklarasi, Prabowo : Deklarasi Gampang, yang Penting Kita Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Gerindra dean PKB telah resmi koalisi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan Koalisi telah dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Agustus 2022 lalu.

Saat menghadiri Road to Election 2024 di Indoor Tenis Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022), Ketua Umum Gerindra  Prabowo Subianto mengatakan, Gerindra dan PKB memiliki kesamaan

Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyebut PKB merupakan partai berbasis religius berkebangsaan. Sedangkan Gerindra merupakan partai berkebangsaan yang religius.

“Pak Sadikin beli buku di Kwitang, berkendara ke pelabuhan ratu. Jika ingin Indonesia sejahtera dan menang, Gerindra dan PKB harus terus bersatu,” kata Prabowo saat berpantun.

Sementara terkait deklarasi, Prabowo menyatakan, hal yang mudah dilakukan.

Namun kata dia, yang lebih penting dari itu adalah bagaimana memenangkan kompetisi di pemilihan umum nanti.

“Deklarasi gampang, yang penting kita menang. Menang untuk apa? Menang menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia,”ujar Prabowo menjawab pertanyaan kader PKB.

“Kita beberapa saat yang lalu sudah berkumpul di Sentul, Bogor dan kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerjasama politik,”  

“Kita sudah memutuskan untuk jadi kawan seperjuangan. Kita memutuskan baju membahu berbakti untuk masa depan anak dan cucu kita. Itu adalah keputusan yang cukup menggetarkan seluruh bangsa Indonesia.”

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Jadi Anak Buah Jokowi, Prabowo Subianto : Saya Tidak Malu-malu Karena Kesetiaan Adalah Jiwaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.