Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Dua Laga Awal Tandang Borneo FC ke Kandang Barito Putra dan Persik Kediri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC telah melupakan kegagalan meraih Piala Presiden 2022. Karena sudah harus melakoni kopetisi liga 1 yang akan mulai bergulir Sabtu (23/07/2022).

“Saya dan manajemen sudah bertemu pemain dan meminta mereka tak lagi memikirkan hasil final Piala Presiden. Sebab kini tantangan sesungguhnya ada di depan mata, yakni kompetisi Liga 1 yang lebih berat,” ujar Manajer Borneo FC, Dandri Dauri dilansir dari laman klub.

Dia mengatakan, tahun ini Pesut Mahakam mengusung target tinggi berada di papan atas akhir musim. Apalagi dilaga awal akan langsung bertemu dua tim favorite.

Dari jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, tim asuhan Milomir Seslija itu akan melakoni dua laga tandang yakni menghadapi Barito Putra dan Persik Kediri.

Namun sebelumnya tim kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu akan menjamu Arema FC di laga pembuka liga 1 pada Minggu (24/07/2022) di stadion Segiri.

“Itulah mengapa saya bilang setiap pertandingan menjadi sebuah final. Sebab kami bertemu lawan yang sudah benar-benar siap berkompetisi,” ujarnya

Usai partai final Piala Presiden, para pemain diliburkan. Beberapa pemain yang cedera, punya kesempatan menyembuhkan diri. Diantaranya Jonathan Bustos, yang sempat mengalami masalah di bagian otot paha.

Comments

comments

Baca juga ini :  Surat Terbuka Wali Kota Balikpapan Menyikapi Aksi Demo Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.