Manager Tim Persiba Balikpapan Sayid Ryanezard dan Eddy Gunawan menunjukkan kontrak (@persibadaily)

Eddy Gunawan Kembali ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –  Persiba Balikpapan akhirnya memulangkan bek kiri Eddy Gunawan, setelah  sempat delapan tahun berpetualang memperkuat ke sejumlah klub tanah air. Hal itu seperti yang terlihat dalam foto yang di unggah akun resmi Instagram Persiba pada Senin (30/12).   

Pemain kelahiran Balikpapan 25 September 1985 itu t bahkan telah menandatangani kontrak bersama Beruang Madu yang diwakili Manager Tim Sayid Ryanezard. Artinya musim depan pemain yang sempat dipanggil mengikuti seleksi tim nasional senior itu akan berseram Persiba.

“Setelah malang melintang ke beberapa klub di Indonesia, akhirnya putra daerah Balikpapan Eddy Gunawan resmi berseragam Persiba Balikpapan. Welcome home Eddy. Good luck!” bunyi tulisam di instragram resmi Persiba @persibadaily  

Eddy Gunawan mengawali karir profesionalnya bersama Persiba musim 2009-2011. Bersama Persiba bermain sebanyak 36 kali. Namun kemudian pindah ke Persebaya 1927 dan bermain di kompetisi Indonesia Super League (IPL) selama dua musim 2012-2013

Pada musim 2014 pemain yang posisi awalnya sayap kiri itu pindah ke Persela Lamongan. Hanya satu musim kemudian pindah ke Barito Putra sjuga selama satu musim 2015. Lalu balik lagi ke Persela Lamongan hingga dua musim 2016-2017.

Musim 2018 Eddy Gunawan balik ke Kaltim dan berseragam Borneo FC. Bersama Pesut Mahakam Eddy Gunawan bermain 22 kali. Namun musim 2019 Eddy Gunawan dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang bermain di liga 2.

Sebelumnya Manajemen Persiba juga sudah merekrut Yudhistira Mambrasar. Rafid Ikhwanuddin dan Fredi J Isir

Comments

comments

Baca juga ini :  Srdjan Lopicic Persembahkan Kemenangan untuk Suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.