Ganjar Pranowo disambut antusias ribuan warga Jakarta saat jogging di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (30/4/2023). (Dok: Pemprov Jateng/suara)

Ganjar Pranowo Bikin Heboh GBK Jakarta, Teriakan “Ganjar Presiden” Menggema

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.con – Ganjar Pranowo bikin heboh Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (30/4/2023) pagi. Gubernur Jawa Tengah itu melakukan jogging di stadion terbesar di Indonesia itu.

Tampak ribuan warga dan simpatisannya, tumpah ruah dan mengelu-elukan calon Presiden 2024 yang diusung empat partai politik yakni PDIP, PPP, Hanura dan PSI itu.

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com, warga bahkan meneriakan “Ganjar Presiden”. Mereka berebut untuk bersalaman dan meminta foto bersama.

“Hidup pak Ganjar! Ganjar for 2024. Ganjar pemimpin rakyat. Presiden gua nih. Pak presiden, foto pak,” teriak mereka. Sehingga niatnya berolahraga justru sibuk melatani warga yang antusias.

“Saya senang atas sambutan warga Jakarta yang luar biasa. Saya sampaikan terimakasih. Dan saya bahagia, karena ternyata masyarakat Jakarta semua suka olahraga. Dengan olahraga, di antara kita akan saling menguatkan,” kata Ganjar.

Ganjar juga berpesan kepada warga maupun simpatisannya agar tetap mengalirkan energi positif itu pada saudara, teman, tetangga dan kepada seluruh jejaring yang ada. 

Ganjar juga berpesan agar fans dan simpatisannya berjuang untuk menghadapi proses ke depan dengan baik. Ia meminta pada masyarakat menjaga kondusifitas pemilu 2024 nanti. 

“Semua calon yang akan bertarung pasti punya gagasan dan ide masing-masing. Ingat, diantara kita semua adalah teman. Tidak perlu disama-samakan, tapi dipersatukan. Jadi saya titip betul mulai hari ini, mari kita jaga perilaku kita baik-baik. Jangan sakiti orang lain, jangan bully orang lain. Kita salurkan energi yang positif. Setuju!” tegas Ganjar.

“Setuju! Ganjar Presiden. Ganjar the best,” teriak ribuan massa.

Sebelumnya, Ganjar menghabiskan akhir pekan ini untuk berkunjung ke Makassar, Banten dan Jakarta. Di Jakarta, Ganjar mengawali pagi dengan jogging di GBK. Aktifitas jogging itu rutin dilakukan Ganjar bersama istri di manapun mereka berada. Dengan jogging, Ganjar menyapa masyarakat yang ditemuinya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.