Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mendampingi Presiden Joko Widodo / Sekretariat Presiden

GAR ITB Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpre 2024

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gerakan Anti Radikalisme Alumni Institut tekhnologi Bandung (GAR Alumni ITB) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Juru Bicara GAR Alumni ITB Ahmad Sarmidi mengatakan, alumni yang tergabung di GAR berasal dari lintas angkatan dan jurusan yang memiliki satu tujuan, yaitu mendorong pemimpin yang memiliki misi yang serupa.

Menurut Ahmad Sarmidi, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu dipilih sebagai capres pilihan karena dianggap memiliki visi dan misi yang sejalan dengan mereka.

“Kami mendorong supaya Pak Ganjar bisa masuk ke pencalonan,” kata Ahmad Sarmidi dalam keterangan persnya, Senin (14/11/2022).

“Karena hari ini masih banyak yang bertanya soal Pak Ganjar apakah diusung atau tidak oleh parpol, padahal beliau masuk urutan tertinggi ke tiga dalam bursa capres,” sambungnya.

Ahmad Sarmidi menegaskan, jika GAR ITB tidak memiliki afiliasi dengan pihak manapun, Dukungan terhadap Ganjar untuk Pilpres 2024, merupakan inisiatif para anggoya.

“Semua murni dari inisiatif teman-teman sendiri. Untuk unsur relawan seperti GAR ITB, hal tersebut tak menjadi persoalan,” ujarnya

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Hadirkan Konser Virtual 48 Tahun Band Legendari Godbless

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.