Gelar Vaksinasi Malam hari, Polres PPU Sasar Pengunjung Tempat Keramaian

Penajam – Polres Paser menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat yang dilaksanakan di 3 Lokasi Yaitu, di Teras Bank BRI Desa Suka Raja Kec. Sepaku Kab. PPU, di pasar babulu dan di Masjid Nurul Falah Km 23 Petung Tunan, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dan untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, SIK. menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinansi tersebut menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin dosis 3 (Booster).

“Kami membuka sentra vaksin di tempat ini agar memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksin ke-3 atau booster,” ujarnya.

“Seperti diketahui pemerintah memperbolehkan mudik lebaran tahun ini, dengan syarat vaksin dosis lengkap yaitu Vaksin ke-3 (Booster),” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kendati telah divaksin penyebaran virus Corona masih terjadi hingga saat ini. Untuk itu, warga diharapkan untuk tidak abai dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikut Aturan Larangan Mudik Lebaran Tahun Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.