H. Rahmad Mas’ud Resmi Plt Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Kalimantan Timur Awang Farouk Ishak mengukuhkan wakil Wali kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud sebagai Plt Wali Kota Balikpapan.

Pengukuhan dilakukan di ruang gedung serbaguna kantor Gubernur Kalimantan Timur, Selasa pagi (20/3/2018).

Dalam pengukuhan itu dihadapan Gubernur dan undangan, Plt Wali Kota Rahmad Mas’ud membacakan fakta integritas pengukuhan Plt Wali Kota Balikpapan.

” Alhamdulillah saya pagi ini dikukuhkan oleh bapak Gubernur di Samarinda. Pengukuhan ini sebagai bentuk implementasi dari UU yang ada. Tentu amanah dan kepercayaan ini akan saya jalankan sesui apa yang diamanahkan dalam UU. Mohon doa dukungan seluruh masyarakat Balikpapan dan juga dukungan dari birokrasi,” kata Plt Wali Kota Rahmad Mas’ud.

Rahmad kembalinya menyatakan pihak akan tetap menjalankan apa yang menjadi visi misi bersama Wali kota Rizal Effendi.

Plt wali kota menyebutkan akan fokus pada penanganan banjir dan pembenahan infrastruktur termasuk tidak kalah penting bagi ekonomi kota yakni pemanfaatan KIK

“Walaupun sebelumnya saya tetap menjalankan tugas saya mendampingi pak Rizal menjalankan pemerintahan dan kebijakan pak Rizal. Dan saya menjadi plt akan fokus ke penangannan banjir dan infrakstruktur dan pemamfaatan KIK, ” tandasnya.

Plt Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud untuk menjalankan tugas wali kota non aktif Rizal Effendi yang maju dalam pilgub Kaltim sebagai calon wakil Gubernur mendampingi cagub Sofyan Hasdam.

Rizal Effendi cuti sejak ditetapkan KPUD Kaltim menggantikan posisi Nusyirwan Ismail yang meninggal disaat melakukan kampanye. Cuti Rizal Effendi disebutkan hingga 23 Juni 2018 mendatang.

Dalam acara pengukuhan hadir beberapa perwakilan SKPD Balikpapan dan muspida Kalimantan Timur.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan KLB Difteri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.