Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Hadapi Bali United Besok, Pemain Borneo FC Siap Kerja Keras

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan melakoni laga berat menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (29/01/2022) besok.

Laga tersebut akan menjadi debut Fakhri Husaini sebagai arsitek tim asal Kota Tepian. Sekaligus menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk bisa bersaing dipapan atas klasemen sementara karena tertinggal 13 poin dari peringkat pertama Bhayangkara FC.

Stopper Borneo FC Nurdiasnyah mengakui, Serdadu Tridatu salah satu kandidat juara musim ini. Meskipun saat ini mereka masih tercecer diperingkat 5 klasemen dengan 38 poin atau selisih lima poin dari Bhayangkara FC.

“Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka putaran pertama, tapi sekarang mereka pasti punya sesuatu yang beda,” ujar Nurdiansyah.

Menurutnya, para pemain Borneo FC harus memiliki kepercayaan diri untuk meraih hasil positif. Apalagi dengan pelatih baru dan diputaran pertama bahkan mampu menahan imbang 1-1.

“Pasti kami harus fokus menghadapi mereka. Kami harus percaya dengan kemampuan kami dengan taktik dan strategi yang diberikan pelatih baru,” ujarnya

“Kami harus bekerja lebih keras untuk dapatkan hasil maksimal. Kami ingin menang agar bisa terus bersaing menembus papas atas klasemen seperti yang kami targetkan dari awal,” ujarnya

Sementara sayap kiri, M Sihran Amarullah, menyatakan, dirinya sudah sangat siap diturunkan  menghadapi Bali United. Kehadiran pelatih baru menambah semangat para pemain

“Secara pribadi dan tim kami sangat siap menghadapi Bali United. Suasana tim setelah hadirnya pelatih baru juga menambah gairah kami. Sejauh ini semua berjalan lancar, karena pelatih memberikan materi latihan yang sangat baik,” ujar Sihran.

Kata dia, dalam beberapa kali latihan terakhir program yang yang diberikan pelatih sudah bisa diadopsi pemain dengan baik. Taktik dan strategi siap diterapkan  dalam pertandingan nanti.

Baca juga ini :  Ramaikan Hari Pembukaan IMOS 2022, Yamaha Luncurkan Produk Terbaru XMAX Connected

“Secara taktikal jelas kami percayakan sama pelatih, karena pelatih memiliki kemampuan untuk itu dan percaya kepada racikannya. Insya Allah kami bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih di pertandingan melawan Bali nanti,” kata Sihran.

Yang pasti kata Sihran, kerja keras akan dilakukan seluruh pemain agar bisa meraih hasil positif. Terlebih Bali United kini tengah bergairah setelah terus meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

“Semoga saat pertandingan nanti semua berjalan lancar, mohon doanya dari masyarakat Samarinda,” harap Sihran. 

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.