Hadiri Pelantikan Bupati dan Walikota Terpilih, Ini Pesan Kapolda Kaltim

Samarinda, Inibalikpapan.com – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si., hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Provinsi Kaltim, Jum’at (26/2).

Acara yang di laksanakan di Aula Odah Etam kantor Gubernur Kalimantan Timur ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang di pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si.

Adapun Kepala Daerah yang dilantik secara bersamaan adalah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Berau, Mahakam Ulu dan Paser.

Gubernur Provinsi Kalimantan Timur dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Isran Noor berharap agar Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat membangun Kota serta Kabupaten yang ada di Kalimantan Timur.

Kapolda Kaltim diakhir acara turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih atas pelantikannya hari ini. Selain itu, Irjen Pol Herry Nahak Juga berharap dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota ini mampu mengembang amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat Kalimantan Timur.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang di hadiri oleh Kapolda Kaltim, Gubernur Kaltim serta unsure Forkopimda ini berlangsung sangat hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Polsek Samarinda Ulu Gelar Konferensi Pers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.