Harga Murah Namun Berkualitas, Mi Glow Tembus Pasar Luar Negeri

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kerja keras terbayar menjadi bukti bahwa segala usaha, perjuangan, dan pengorbanan yang diakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal. Yap, hasil tak akan pernah mengkhianati usaha. Cepat atau lambat, usahamu akan membuahkan hasil.

Hal inilah yang dirasakan Sartika Deasy owner dari MI Glow Beutycare, Perempuan cantik berusia 31 tahun ini sudah mengalami jatuh bangun dalam berwirausaha. Setelah lama berjuang menjualkan produk skincarenya melalui media sosial dan mengurus perizinan ke BPOM akhirnya pada 2019 lalu, usaha Mi Glownya mulai dipasarkan ke masyarakat.

Tanggapan masyarakat terutama kaum hawa cukup besar, terlihat dari angka penjualannya yang mampu menghabiskan ratusan ribu paket Mi Glow hanya dalam seminggu.

“Allhammdulilah mas, produk kami makin banyak disukai, karena memang kualitasnya, harga murah dan sudah mengantongi izin,” ujar Sartika Deasy saat diwawancarai Inibalikpapan.com, Jumat sore (13/8/2021).

Sartika menambahkan, hanya dengan Rp 160 ribu per paket, pembeli sudah mendapatkan tiga item yakni krim yang dapat dipakai siang malam, sabun pencuci muka, dan toner yang mampu
menghilangkan jerawat, plek hitam, muka jadi glowing dan bersih.

“Jadi ada daily 2 in 1 beauty cream, collagen face toner dan collagen facial wash yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit,” kata perempuan kelahiran Kampung Baru, Balikpapan Barat ini.

“Produk itu yang paling best saller, kami juga ada minuman kolagennya yang juga sudah miliki izin BPOM, jadi perawatan itu tidak hanya diwajah saja dari dalam tubuh juga perlu dirawat, pemakaian dalam jangka panjang juga aman,” tambahnya.

Tak hanya di Balikpapan, produknya pun terjual diberbagai daerah di Indonesia, bahkan tembus luar negeri seperti, Malaysia, Thailand dan Singapura berkat reseller yang jumlahnya sudah mencapai ribuan.

Baca juga ini :  Noor Thoha Ungkap Kawasan Rawan Pelanggaran Pemilu

“Contohnya di Sumatera itu seminggu saja bisa menghabiskan 30 ribu paket, kalau pabrik pembuatan produknya ada di Yogyakarta,” akunya.

Kedepan tentunya Sartika ingin usahanya lebih berkembang, apalagi setelah mengantungi izin, ada beberapa produk yang akan dikembangkan seperti serum, krim jelly, sabun pemulih badan, lulur dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Untuk pangsa pasar kami memang masih pada kaum hawa terutama di atas 17 tahun, tapi kalau dipakai kaum adam juga bisa, karena produk kami bisa digunakan diberbagai macam jenis kulit,” kata Satrika.

Tak hanya memikirkan kualitasnya, Sartika juga tidak lupa dengan para resellernya, bahkan dia tak segan-segan mengeluarkan reward karena berhasil menjual produk dalam jumlah besar.

“Saya pernah kasih reward rumah, mobil, karena mampu menjual produk kami hingga 10 ribu paket,” ujarnya.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan produk tinggal buka medsos, karena jumlah reseler yang juga banyak di medsos, di setiap toko kosmetik juga ada produk Mi Glow.

“Rencana kami juga mau buka klinik, dan mudah-mudahan bisa tambah sukses dan laris yang tentunya dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.