Pemain Borneo FC Samarinda merayakan kemenangan / Oficial Borneo FC

Hari Ini Skuat Borneo FC Kembali Berlatih Persiapan Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Borneo FC hari ini akan mulai kembali berlatih untuk persiapan menghadapi kompetisi liga 1 yang rencananya bergulir pada akhir pekan ini.

Sebelumnya Stefano Lilipaly dan kawan-kawan diberikan waktu istirahat usah final Piala Presiden 2022 pada 17 Juli lalu. Ketika itu Pesut Etam hanya meraih runner up.

“Kami beri waktu istirahat kepada pemain beberapa hari. Sebab selama turnamen mereka sangat minim waktu recovery, terutama setelah masuk babak perempat final sampai final kemarin,” ujar Dandri Dauri, Manajer Tim dilansir dari laman klub.

Dia berharap, para pemain dalam kondisi yang baik. Karena laga di Piala Presiden sangat menguras fisik para pemain. Pasalanya, harus melakukan perjalanan ke Malang dan Sleman.

“Mudah-mudahan saja kondisi pemain kembali fit saat latihan untuk persiapan kompetisi nanti,” ujarnya.

Saat ini seluruh pemain masih berada di Samarinda. Pendeknya waktu libur yang diberikan, membuat pemain tak bisa pulang ke daerahnya masing-masing untuk bertemu keluarga.

“Mayoritas pemain dari luar Samarinda dan pemain asing, sudah memboyong keluarga mereka ke Samarinda saat ini. Jadi mereka tak kembali ke daerah setelah Piala Presiden berakhir,” kata Dandri.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fakhri Husaini Apresiasi Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.