Hari Pelanggan Nasional, Telkmosel Manjakan Pelanggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel meningkatkan layanan kepada pelanggan yang datang ke Grapari Telkomsel. Grapari Telkomsel Balikpapan misalnya, pelanggan yang beruntung mendapatkan bingkisan menarik dari petugas dan tim Telkomsel sebagai bentuk meningkatkan pelayanan.

Tidak hanya memberikan bingkisan atau merchandise kepada pelanggan, di Grapari pelanggan yang datang juga bisa menikmati hidangan kue tradisional dan minuman yang disediakan. Suasana grapari pun terlihat ramai pelanggan datang untuk menukarkan poin dengan merchandise yang tersedia salah satu nya 10 smartphone.

Branch Manager Telkomsel Balikpapan Adhika Widya Pradhana mengungkapkan hari pelanggan adalah momen untuk memanjakan dan meningkatkan layanan ke pelanggan. “Di hari pelanggan nasional jadi momen untuk memanjakan pelanggan dan meningkatkan pelayanan. Pelanggan yang datang kami beri merchandise dan pelanggan juga bisa menukarkan poinnya dengan merchandise yang tersedia,” jelasnya di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini (4/9/2017).

Menurutnya, pertumbuhan pelanggan telkomsel pada semester I/2017 mencapai 5,6 persen dan jumlah itu terus tumbuh. Adapun jumlah pelanggan di Balikpapan sebanyak 1,3 juta pelanggan meliputi Kota Balikpapan, kabupaten Penajam dan Paser.

“Pelanggan kita terus tumbuh ya, memang secara revenue kurang karena pengaruh ekonomi di daerah juga. Tapi di semester I/2017 ini kita bisa tumbuh 5,6 persen dengan jumlah pelanggan 1,3 juta,” paparnya.

Lanjutnya, jumlah pelanggan loyal dari total pelanggan itu mencapai 80 persen. Sementara pelanggan broadband mencapai 55 persen. “Sekarang pelanggan broadband mendominasi, dan pelanggan loyal kita 80 persen, dari jumlah pelanggan yang terdata di telkomsel,” tambahnya.

Ia mengharapkan dengan hari pelanggan ini adalah momen untuk meningkatkan pelayanan terus untuk pelanggan agar kepuasan tercapai dalam menggunakan telkomsel.

Baca juga ini :  Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Kaltim Berikan Program Spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.