Harpelnas, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Berbagi Masker dan Handsanitizer

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2021 di Bandar Udara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan bagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada pengguna jasa.

Kegiatan tersebut merupakah salah satu wujud kepedulian akan pentingnya menjaga diri ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dilakukan di area ruang tunggu keberangkatan.

Stakeholder Relation Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Retnowati menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan selaku pengelola Bandar Udara pada hari ini yang merupakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 memberikan 500 masker dan 100 handsanitizer kepada calon penumpang.

“Kami berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas pelayanan yang terbaik guna memberikan suasana yang aman dan nyaman kepada para pengguna jasa di Bandara,” ujar Retnowati, Jumat (10/9/2021).

Siti Fatimah penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang hendak melakukan perjalanan memberikan apresiasi kepada Angkasa Pura I Balikpapan yang memperhatikan para calon penumpangnya dengan memperingati Hari Pelanggan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini selain mengingatkan untuk menjaga diri dari bahaya Covid-19 juga sangat menarik karena petugas yang membaikan masker dan handsanitizer menggunakan pakaian adat khas Kalimantan Timur,” tutur Siti.

“Semoga pelayanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpaan ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lebih baik lagi,” harapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelantikkan Wali Kota Balikpapan Terpilih Pada Mei 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.