Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis saat menjalani pemeriksaan kesehatan

Hasil Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Rahmad – Thohari Memenuhi Syarat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Azis telah memenuhi syarat (MS). Hal itu disampaikan Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha, Jumat (18/09)

“Untuk hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon itu hasilnya MS memenuhi syarat syarat dua-diuanya,” ujarnya.

Dia mengatakan, secara jasmani dan rohani termasuk tes narkoba, hasilnya baik dan telah dilakukan pleno. “Artinya MS itu pemeriksaan jasmani rohani dan narkoba iti sudah di plenokan keluarnya satu rekomendasi baik,” ujarnya

Sementara untuk syarat calon masih akan di plenokan. Nantinya hasil pleno akan disampaikan kepada paslon. “Hari ini kita akan pleno untuk perbaikkan adminsitrasi untuk syarat calon, nanti kita plenokan di Kantor,” ujarnya.

KPU Kota Balikpapan menargetkan paling lama 22 September 2020 sudah selesai semua. Karena 23 September penetapan palon. “Nanti di pleno kita sampaikan semua apa yang harus diperbaiki dan kapan dia harus mengembalikan,” ujarnya.

Pasangan Rahmad – Thohari menjadi calon tunggal, karena hingga batas akhir perpanjangan pendaftaran tak ada lagi yang mendaftar. Pasangan Rahmad – Thohari diusung 8 partai politik dengan 40 kursi di DPRD Kota Balikpapan.

Delapan partai politik yang mengusung pasangan Rahmad – Thohari yakni Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, Perindo dan PKB. Serta 1 partai politik pendukung yakni PAN.

Comments

comments

About glen

Check Also

Dilaporkan ke Mendagri, Wali Kota : Baik Saja kan Itu Pelajaran Politik untuk Kita Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi membantah terlibat politik praktis mendukung maupun mengajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.