Logi PDIP

HUT PDIP ke-48, Bakal Pecahkan Tiga Rekor MURI

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PDI Perjuangan merayakan HUT ke-48 tahun hari ini. Ada berbagai program yang dilaksanakan DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia dalam perayaan HUT. Termasuk akan memecahkan rekor MURI.

“Hari ini 10 Januari 2021 adalah hari ulang tahun PDIP yang ke 48 tahun tentu ini momen yang sangat bersejarah bagi PDIP, karena hari ini program partai, perintah partai kita akan melaksanakan kegiatan dan sekaligus memecahkan rekor MURI,” ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono, Minggu (10/01/2021).

Ada tiga rekor Muri yakni menanam pohon setengah terbanyak, zoom meeting HUT partai peserta terbanya dan membagikan tumpeng ke rakyat serentak terbanyak.

Program menanam pohon, secara nasional dipusatkan di bantaran sungai yang dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk mendukung program penghijauan. DPP PDIP melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Ciliwung.

“Yang pertama adalah program partai menanam pohon di bantaran sungai yang tentunya juga untuk menjaga mata air di sungai dan penghijauan,” ujarnya

“Kalau DPP Partai melaksaanakan bersih-bersih sungai ciliwung dan menanam pohon di pinggiran sungai ciliwung. Tentu ini akan diikuti seluruh DPC, DPD PDIP seluruh Indonesia,”

Kemudian seluruh Pengurus dan simpatisan maupun kepala daerah dari PDIP juga akan mengikuti zoom meeting atau perayaan HUT secara virtual. Dimana perayaan HUT secara virtual ini akan memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta terbanyak.

“Yang kedua adalah program peringatan HUT dirayakan secara virtual dan ini diikuti seluruh Pengurus DPC, DPD, Fraksi dan kepala daerah dan seluruh kader,” ujarnya.

“Jumlah yang mengikuti zoom meeting di perayaan HUT PDIP secara virtual itu juga akan memecahkan rekor MURI,”

Kemudian rekor Muri ketiga dilakukan pemotongan dan pembagian tumpeng yang diikuti pengurus, kader dan simpatisan PDIP seluruh Indonesia. Pembagian tumpeng juga akan memecahkan rekor MURI dengan jumlah terbanyak.  

Baca juga ini :  Rencana Relaksasi Tempat Hiburan Masih akan Dibahas

“Yang selanjutnya kegiatan membagikan tumpeng yang dibuat kader dan pengurus partai yang dibagikan kepada kelompok masyarakat, komunitas atau panti jompo yang sifatnya serentak seluruh Indonesia yang menjadi momen memecahkan rekor pembagian tumpeng terbanyak di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.