Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

Ini Komitmen Jaino Matos Untuk Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Persiba Balikpapan, Jaino Matos menyatakan komitmennya , siap bekerja keras membangun tim dan membawa Beruang Madu menjadi tim besar.

“Yang bisa saya sampaikan secara pribadi, akan  kerja keras, bersih, jujur, demi kemajuan Persiba. Setiap keputusan yang kita ambil akan obyektif, sangat obyektif untuk kemajuan Persiba Balikpapan,” kata Jaino Matos.

Mantan asisten pelatih tim nasional itu mengungkapkan, tak bisa menolak ketika mendapat tawaran dari CEO PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) Djoko Driyono untuk melatih tim kebanggaan warga Balikpapan.

“Ada beberapa tawaran  bagi saya, tapi saya memilih Persiba bersama Bima Sakti, karena saya merasa tertantang. Saya optimis Persiba akan lebih baik, karena kita akan kerja keras membangun tim,” terangnya.

“Kami akan bangun tim ini lebih baik, bekerja keras, bersih, jujur, demi kemajuan Persiba. Setiap keputusan yang kita ambil akan obyektif, itu yang utama, itu menjadi komitmen kita. Mohon dukungan semua pihak.”

Baca juga ini :  Covid-19 Bukan yang Terakhir, Bakal Ada Pandemi Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.