Persiba saat latihan di stadion Parikesit (foto : Glen)

ISC Digelar, Persiba Main Diluar Balikpapan?

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah berencana akan mencabut pembekuan PSSI dalam waktu dekat. Rencana itu tentu akan berdampak postif bagi sepakbola nasional.

Pasalnya, wacana Indonesia Super Competition (ISC), kemungkinan bakal terealisai. Persiba Balikpapan tentu diharapkan akan menjadi salah satu peserta kompetisi regular itu.

Namun tentunya menjadi pertanyaan dibenak pendukung maupun supporter Beruang Madu, jika ISC digelar, Persiba kemungkinan akan bermain diluar Balikpapan. .

Hal itu dikarenakan, stadion Parikesit yang selama ini menjadi kandang Persiba akan digusur untuk pelebaran kilang minyak. Managemen Persiba pun tak bisa berbuat banyak, mengingat stadion itu milik Pertamina.

“Kita sih berharap jangan, tapi kalau kepentingan yang lebih tinggi didahulukan, kita mau apa?. Kita hanya berharap ini jangan dibongkar dulu sebelum, stadion (Batakan) slesai dibangun,” kata Sekretaris Persiba Irvan Taufik.

Menurutnya, dalam setiap pertemuan dengan Pertamina, manajemen Persiba telah menyampaikan, agar stadion Parikesit jangan dulu digusur, sebelum stadion Batakan rampung.

“Secara lisan setiap peretemuan kita sampaikan (ke pertamina), bahkan pak Wali Kota kan juga sudah bilang kalau bisa jangan dulu dibongkar sebelum stadion Batakan selesai,” ujarnya.

“Kita akan lihat seperti apa? Kan sampai sekarang belum ada kejelasan ini akan dibongkar kapan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Semarakan Hari Pelanggan Nasional 2021 Bersama Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.