Menhan Prabowo Subianto saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. (Suara.com/Ummi HS).

Jadi Anak Buah Jokowi, Prabowo Subianto : Saya Tidak Malu-malu Karena Kesetiaan Adalah Jiwaku

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan, banyak pihak yang kecewa setelah dirinya menjadi bagian dari Pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin

Prabowo bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju dan dipercaya Presiden Joko Widod menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) mulai 2019 lalu hingga saaat ini.

Sebelumnya, berpasangan dengan Sandiaga Uno,  pria berdarah Minahasa itu, merupakan rival Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

“Jadi saya waktu itu adalah rival politik Pak Jokowi, waktu saya bergabung ada pihak-pihak yang kecewa,” kata Prabowo saat berpidato dalam acara Rapimnas Gerindra, SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Mantan Danjen Kopasus itu lantas mengatakan, kalau pihak yang kecewa itu justru berasal dari luar negeri. Karena kata dia, banyak dari mereka yang suka melihat kekacauan dari Indonesia.

“Karena mereka suka lihat Indonesia rusuh,” ujarnya dilasnir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Prabowo bahkan menyatakan, tak malu meski menjadi anak buah Joko Widodo

“Saya ini sudah tahun ketiga menjadi anak buah Pak Jokowi dan saya tidak malu-malu karena kesetiaan adalah jiwaku,” ujarnya

Prabowo bahkan juga sempat mengungkapkan, dirinya tidak salah mengambil keputusan bergabung ke dalam kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Meskipun, ada yang melontarkan ejekan kepada dirinya, Prabowo tetap memilih untuk membantu Presiden Joko Widodo mengurusi Negara

“Alhamdulillah kita lihat, inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Prabowo dan Muhaimin Tandatangani Piagam Koalisi Gerindra dan PKB di Pemilu 2024, Berikut Lima Poin Koalisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.