Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Jadwal Lengkap Persiba Balikpapan, Langsung Tandang ke Kandang Persipal Palu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi liga 2 musim 2022/2023 telah merilis jadwal pertandingan.

Laga perdana, Persiba Balikpapan akan bertandang ke kandang Persipal Palu (Babel United) pada 28 Agustus 2022 di stadion di Stadion Gawalise.

Kemudian pada 3 September menjamu salah satu tim favorite Persipura Jayapura di stadion Batakan. Lalu bertandang ke kandang Sulut United pada 10 September.

Dilanjutkan ke kandang Persewar Waropen pada 18 September dan menjamu Kalteng Putra pada 22 September. Lalu pada 1 Oktober menjamu Deltras Sidoarjo.

Pada 8 Oktober ke kandang Putra Delta Sidoarjo dan menutup putaran pertama menjamu PSBS Biak pada 14 Oktober. Jedah selama dua pekan untuk persiapan klub.

Adapun putaran kedua langsung menjamu Persipal Palu pada 5 November. Kemudian ke kandang Persipura Jayapura pada 12 November.

Lalu menjamu Sulut United di kandang pada 20 November dan menjamu Persewar Waropen juga dikandang pada 26 Nomber. Pada 2 Desember ke kandang Kalteng Putra FC

Dilanjutkan pada 15 Desember menjamu Deltras Sidoarjo. Lalu pada 21 Desember dan bertandang ke kandang Putra Deltra Sidoarjo. Menutup putaran kedua pada 7 Januari 2023 menjamu PSBS Biak.

Comments

comments

Baca juga ini :  Usung Formasi 4-3-3, Andalkan Aji Kusuma Striker Tunggal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.