Irjen Pol Fredy Sambo dan istri /suara.com

Jalani Pemeriksaan, Ferdy Sambo Minta Doa Masyarakat Agar Istri dan Anak-anaknya Pulih dari Trauma

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Irjen Pol Ferdy Sambo memenuhi panggilan Tim Khusus Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Kamis (04/08/2022)

Kadiv Propam nonaktif itu menjalani pemeriksaan terkait kasus terbunuhnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J oleh Bharada E yang kini telah ditetapkan jadi tersangka.

Saat tiba di Bareskrim Polri, Ferdy Sambo meminta doa masyarakat agar istrinya Putri Chandrawathi serta anak-anaknya dapat segera pulih dari trauma pasca peristiwa penembakan Brigadir J.

“Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini. Sekian dan terima kasih,” ujarnya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak memberikan asumsi dan persepsi atas peristiwa berdarah yang terjadi di rumah dinasnya, Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

“Terlepas dari apa yang telah dilakukan Yosua kepada istri dan keluarga saya, selanjutnya, saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar,” ujarnya.

“Tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya,”

Dia juga menyampaikan permohonan maaf maaf kepada Korps Bhayangkara atas insiden tersebut. Termasuk menyampaikan bela sungkawa atas tewasnya Brigadir kepada keluarda

“Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri demikian juga saya menyampaikann bela sungka atas menibggalnya Brigadir Josua semoga keluarga keluarga diberikan kekuatan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Perpanjangan PPKM Level IV Balikpapan, Ketentuan Swalayan dan Apotek

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.