Jangan Mudah Terprovokasi, IKN Sudah Tepat di Kaltim

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Presiden Joko Widodo sudah menetapkan di Provinsi Kalimantan Timur sebagai lokasi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, hal ini pun perlu dukungan semua pihak. 

Perwakilan dari Kantor Staf Presiden, Judy Harianto mengatakan, dari dukungan masyarakat Provinsi Kaltim sangat luar biasa, artinya masyarakat itu mengharapkan sekali IKN bisa terwujud.

“Mudah-mudahan doa kita bersama kalau IKN itu terwujud berarti memang kita memiliki ibu kota yang sangat sentra di tengah-tengahnya seluruh Nusantara ini,” ujar Judy Harianto kepada media, Selasa malam, (25/1/2022).
Kata Judy, terkait adanya kegiatan penambangan sekitar IKN terutama di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar), tentunya secara bertahap akan diselesaikan. 

“Inikan masih dalam tahap proses, tentu ada tahapan-tahapan, mulai dari tahapan perencanaan yang sebagian sudah berjalan,” akunya.  

Dia juga berharap agar adanya IKN imi semoga masyarakat tetap dan terus konsisten juga bersama-sama jangan dipecah belah dan adanya provokasi yang malah jadi kendala dalam pembangunan kedepannya.

“Selalu bersama-sama menjada persatuan dan kesatuan, karena IKN ini bukan hanya dirasakan warga di Kaltim, tapi akan dirasakan manfaatnya bagi warga lainnya di luar pulau Kalimantan,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Menteri ESDM Kunjungi North Processing Unit (NPU) PHM, Minta Dijaga Produksinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.