Home / iniFLASH / Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Rahmad-Thohari Sekolah Calon Kepala Daerah

Jelang Pemeriksaan Kesehatan, Rahmad-Thohari Sekolah Calon Kepala Daerah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan. com — Pukul 07.30 wita rencananya Bakal calon Wali Kota Rahmad Mas’ud dan balon wakil Wali Kota Thohari Aziz menjalani pemeriksaan kesehatan di RSKD, Senin (14/9/2020). 

Diperkirakan pemeriksaan akan berlangsung lama mengingat proses pemeriksaan kesehatan menyeluruh termasuk dilakukan pula psikiater. 
Tidak ada persiapan khusus selain menjaga kesehatan, rileks dan juga puasa mulai Minggu malam pukul 21.00 wita.

 “Gak ada persiapan khusus paling olahraga kayak tadikan berkuda. Oh ya sama nanti malam mulai puasa, ” ucap Rahmad ditemui di kantor RMC dekat Sungai Ampal, Minggu siang (13/91/2020). 

Rahmad memastikan tidak ada kerumunan massa dalam pemeriksaan kesehatan. “Kami saja berdua sama tim pemenangan.  Kita himbau ya ngak boleh diikuti relawan atau yang lain yang tidak berkepentingan supaya tidak menimbulkan kerumunan, ” tandasnya. 

Pemeriksaan diperkirakan berlangsung dua hari yakni hari pertama pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan dan hari kedua psikotes. 
” Pemeriksaan sampai sore, pemeriksaan kesehatan totalnya, ada psikiatri. Selasa khusus psikotes, ” ujarnya. 

Diakui ada tim yang ikut serta terkait berkas- berkas kesehatan yang harus disiapkan. Untuk pemeriksaan kesehatan, Thohari akan puasa sunahsenin. ” Malam mulia puasa kita tapi saya sekalian puasa Senin, ” ungkapnya. 

Thohari mengaku harusnya Minggu siang sudah istirahat namun ada kegiatan partai pelatihan calon kepala daerah di kantor DPC. 
“Acara partai sampai malam jam 10, ini tiga hari. Kami masuk ke gelombang tiga harusnya kedua, ” ujarnya.

Sekolah calon kepala daerah dibuka resmi Ketum Megawati pada Minggu siang. Di kaltim diikuti 8 calon kepala daerah yakni Kukar, Kutim, Paser, Kabar, Bontang, samarinda dan Balikpapan.

Jadwal pemeriksaan kesehatan sempat tertunda karena jadwal pendaftaran balon juga diperpanjang KPUD Balikpapan. Untuk pendaftaran balon akan ditutup pada 13 September pukul 24.00 wita. 

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Hingga Akhir Tahun Diperkirakan lalu Lintas Kapal Meningkat 5 Persen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kota Balikpapan memperkirakan lalu lintas kapal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.