Pintu rahasia di rumah bandar sabu di jalan 21 Januari, Balikpapan Barat

Kabur Lewat Pintu Rahasia, Bandar Sabu Kelabui Sergapan Polisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polisi harus kecele oleh aksi seorang yang diduga bandar narkoba jenis sabu yang berhasil kabur mengelebui petugas saat dilakukan penggerebekan dirumah pelaku.

Pada Minggu malam (13/3) berdasarkan laporan masyarakat, tim Opsnal Polsek Balikpapan Barat menggerebek sebuah rumah Jalan 21 Januari Balikpapan Barat. Pelaku berhasil kabur melalui jalan rahasia yang dibuatnya.

“Dia kabur lewat jalan rahasia ketika kita grebek. Jalan itu langsung menuju ke laut.kayaknya sudah disiapkan speed,” tutur Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Supriyanto (15/3/2016).
Kendati berhasil kabur, polisi mendapatkan barang bukti berupa dua paket sabu siap edar, alat hisap sabu atau bong, handphone dan timbangan digital dari rumah panggung (atas air).

Dia mengungkapan sebelumnya Jumat (11/3) polisi mengamankan tiga orang petugas security yang tengah pesta sabu.

Berdasarkan keterangan mereka barang haram tersebut dibelinya dari SR yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). “Kita tangkap kurirnya inisial AW, untuk ketiga security berdasarkan asesmen dia sebagai pengguna narkoba maka kami rujuk ke balai rehabilitasi di Samarinda,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dukung KTA, Satpol PP Gencarkan Razia Anjal dan Gepeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.