Kejar Target Vaksinasi, Polda Kaltim Kembali Gelar Vaksin Malam Hari

Balikpapan – Mendorong percepatan vaksinasi dosis lengkap hingga ketiga atau booster, Polda Kaltim kembali membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat usai tarawih.

Seperti yang terlihat pada Senin malam, (18/04/2022), gerai vaksinasi ini diselenggarakan di Masjid Jami Al-Qabul Jl.MT haryono Rt.42 Batu Ampar dan Masjid Jami Al-Wustho Kota Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.,  mengatakan malam ini sebanyak 204 orang telah dibaksin sama tim Dokkes Polda Kaltim.

“Untuk malam ini tetap selama bulan Ramadan kita akan gencarkan vaksinasi terutama pada tempat-tempat ramai seperti tempat beribadah umat muslim. Mungkin, masih banyak saudara kita yang belum vaksin,” terangnya.

Selain sebagai upaya percepatan vaksinasi, kegiatan yang digelar juga sekaligus dapat dimanfaatkan warga sebagai syarat mudik lebaran, serta untuk pengawasan keamanan lingkungan oleh petugas.

“Seperti diketahui pemerintah memperbolehkan mudik lebaran tahun ini, dengan syarat vaksin dosis lengkap yaitu Vaksin ke-3 (Booster),” ucap Yusuf.

Lebih lanjut, kendati telah divaksin penyebaran virus Corona masih terjadi hingga saat ini. Untuk itu, warga diimbau untuk tidak abai dalam penerapan protokol kesehatan (prokes), tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Bantuan untuk Parpol Diusulkan Naik Tahun Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.