menggelar kejuaraan Paramotor dan Aeromodelling Balikpapan Open I 2022 di Pantai Manggar Balikpapan, Sabtu (27/;08/2022)

Kejuaraan Paramotor dan Aeromodelling Balikpapan Open 2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kaltim menggelar kejuaraan Paramotor dan Aeromodelling Balikpapan Open I 2022 di Pantai Manggar Balikpapan, Sabtu (27/08/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua FASI Kaltim Kolonel Pnb Sidik Setiyono mengatakan, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi para pencinta olahraga dirgantara di Kaltim maupun nasional.

“Hal yang lebih utama saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kota Balikpapan dengan didukung nya kegiatan ini,”katanya.

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan itu juga mengingatkan, agar para peserta atau atlet, panitia maupun masyarakat yang menyaksikan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saya mengajak dalam kegiatan nanti agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah guna Penanggulangan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada para  atlet yang bertanding tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan. Sehingga tidak membahayakan maupun merugikan diri sendiri.

“Kepada seluruh atlet saya berpesan selama bertanding agar tetap  selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan agar terciptanya zero accident dalam pelaksanaan kegiatan nanti,” pesannya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Semua Pasien Positif, PDP dan ODP Ditanggung Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.