Kejuaraan Pencak Silat Ditutup, IPSI Raih Juara Umum dengan 17 Medali Emas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kejuaraan Pencak Silat Wali Kota Cup ke-8 dan Kapolresta Cup ke-1 serta dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Gedung BSSC Dome Balikpapan resmi ditutup pada Minggu (12/06/2022).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyampaikan, selamat bagi yang telah juara. Harapannya, prestasi yang diraih bisa ditingkatkankan dalam kejuaraan nasional hingga internasional.

“Kami mengucapkan selamat kepada yang juara. Semoga ajang ini tidak hanya mencari untuk menjadi juara tapi yang paling utama adalah menjalin tali silaturahmi sesama para pendekar yang ada di Kota Balikpapan,” ujar Rahmad.

Dia juga mengingatlkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena pandemi COVID_19 masih terjadi. “Tetap kita jaga susana kondisi Kota Balikpapan dan tetap patuhi COVID-19,” ujarnya.

Dalam kejuaran yang diikuti sebanyak 231 atlet dari 13 Perguruan, itu IPSI meraih juara umum dengan 17 medali emas,  Tapak Suci dengan 12 medali emas dan ASAD dengan 7 medali emas.

Berikut para juara

Kelas Pra remaja

Ade Alamsyah

Jesica Cheren

Kelas Remaja

Dimas Putra

Putri Nabila

Kelas Dewasa

Ari Anggla

Naliya Bahar

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota Rahmad : Resiko Daerah Transit, Kasus Covid-19 Sempat Melonjak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.