Pemain Persiba Balikpapan saat merayakan gol

Kemenangan Atas PSBS Biak, Jadi Pelecut Semangat Skuat Persiba Balikpapan Hadapi Sulut United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan sukses meraih tiga poin setelah menaklukkan PSBS Biak 2-0 di laga kedua grup D di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Selasa (12/10/2021) kemarin.

Bek Tim Selicin Minyak Dominggus Fakdawer mengfaku bersykur timnya bisa meraih kemenangan. Setelah di laga perdana mengahdapi tuan rumah Kalteng Putra FC harus gigit jari. Karena harus menalan kekalahan 0-1

“Tentunya kita sangat bersyukur bisa mendapatkan tiga point perdana di liga 2,” ujar Fakdawer.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini berharap, kemenangan tersebut menjadi pelecut semangat untuk kembali meraih hasil positif saat menjamu Sulut United FC pada laga ketiga pekan depan.

“Semoga ini bisa bangkitkan motivasi kita dan bisa rebut tiga point di pertandingan berikutnya,” terangnya.

Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan anak asuh Alfredo vera itu masing-masing diocetak Yudhistira Mambrasar pada menit ke-50 dan Ysuf Effendi menit ke-71.

Kemenangan tersebut membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan 3 poin. Sementara peringkat pertama dihuni Kalteng Putra dengan 6 poin.

Sementara peringkat kedua dihuni Sulut United FC dengan poin 4 setelah meraih satu kali hasil kemenangan dan satu kali hasil imbang atau terpaut 1 poin dari Persiba Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Empat Pertemuan Terakhir Persiba Balikpapan dan PSBS Biak Saling Mengalahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.