Home / iniFLASH / Kemenpolhukam Kunjungi Calon Ibu Kota Negara Terkait Implementasi Kebijakkan Tata Ruang Pertahanan
Penyerahan cindra mata dari Pemerintah Kabupaten yang diserahkan Tohar dan diterima Yasid Sulistya (humas PPU)

Kemenpolhukam Kunjungi Calon Ibu Kota Negara Terkait Implementasi Kebijakkan Tata Ruang Pertahanan

PENAJAM, Inibalikpapan – Jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) mengunjungi calon Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kamis (27/02).

Kunjungan itu, dipimpin Asisten Deputi  Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Kemenpolhukam, Brigjen TNI Yasid Sulistya, didampingi Kepala Bidang Tata Ruang Pertahanan, Kolonel Inf. Sugeng Hartono dan Analis Kebijakan Ahli pertama Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Deny Daryatno.

Rombongan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) PPU, Tohar di Kantor Bupati. Tampak hadir jugaDandim 0913 PPU, Letkol Mahmud dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Yasid Sulistya mengatakan, kunjungannya, dalam rangka Implementasi kebijakan tata ruang pertahanan dalam sinkronisasi pengaturan ruang daerah dalam perencanaan tata ruang pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru.

“Dari pertemuan ini kami berharap ada penjelasan langsung dari Pemda PPU terkait sinkronisasi tata ruang daerah Kabupaten PPU dengan tata ruang pertahanan dan kesiapan rencana perubahan tata ruang Kabupaten PPU sehubungan dengan rencana pembangunan IKN baru, “ ujarnya

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cindra mata dari Pemerintah Kabupaten yang diserahkan Tohar dan diterima Yasid Sulistya. (humas PPU)

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 25 September 2020 : Bertambah 29 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 2 Pasien Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk pertama kalinya sejak bulan lalu atau awal Agustus, jumlah kasus yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.