Home / iniFLASH / Ketua KPU Noor Thoha Lantik Anggota PPK dan PPS Pergantian Antar Waktu

Ketua KPU Noor Thoha Lantik Anggota PPK dan PPS Pergantian Antar Waktu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Ketua KPUD Balikpapan Noor Thoha melantik anggota  PPK Utara, anggota PPS Kelurahan Graha Indah pergantian antar waktu, yang digelar di halaman KPU Balikpapan, Sabtu pagi (12/9/2020). 

Mereka yang diganti, dilantik dan dikukuhkan yakni  PPK Balikpapan Utara  Sainuddin digantikan Hendra Bahtiar dan anggota PPS Kelurahan Graha indah Hendra Bahtiar digantikan Niken Pusporini. Hendra sebelumnya sebagai anggota PPS Graha Indah.

” Waktu dia PPK posisi nomor empat sehingga otomatis. Sedangkan Sainuddin diterima bekerja di perusahaan. Kalau sudah dekat ya dihimbau jangan mundur tapi kalau masih lama ya gak apa-apa,” ujarnya.

Sebelum dilantik, Ketua KPU  Balikpapan Noor Thoha memastikan kepada calon yang dilantik dan dikukuhkan dipastikan harus menjalankannya tugas sesuai dengan ketentuan, integritas dan netralitas. 


Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan fakta integritas. 

Dalam sambutan yang dihadiri Komisioner KPU Balikpapa Noor Thoha  memberikan kepercayaan kepada kedua anggota PPK dan PPS ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. 

Acara Pelantikan anggota PPK dan PPS pergantian antar waktu juga dihadiri Relawan Demokrasi yang akan menjalani pelantikan berikutnya Sabtu pagi ini.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 29 September 2020 : Bertambah 114 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 11 Pasien Meninggal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Lagi-lagi kasus terkonfirmasi covid-19 di Kaltim kembali bertambah hari ini. Laporan satgas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.