Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / PSSI

Ketua Umum PSSI : Lupakan Kekalahan di Laga Pertama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah timnas U-23 dibantai tuan rumah Vietnam 3-0, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan masih memiliki optimismenya skuat Garuda Muda lolos dari Grup A.

Kekalahan yang menyakitkan. Karena mengancam peluang timnas untuk lolos ke semifinal sepakbola SEA Games 2021. Iriawan pun meminta para pemain harus segera melupakan kekalahan.

“Lupakan kekalahan di laga pertama,” ujar Iriawan dilansir dari laman PSSI.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu pun meminta pelatih Shin Tae-yong segera membenahi kelemahan anak asuhnya untuk menghadapi laga kedua melawan Timor Leste pada Selasa (10/05/2022)

“Ada kekurangan iya. Ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Iriawan pun mewanti-wanti, Shin Ta-young, karena  Egy Maulana dan kawan-kawan butuh kemenangan di laga kedua. Karena jika tidak, maka peluang lolos semifinal akan semakin sulit.

“Saya minta Shin Tae-yong perbaiki itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya,” tandasnya.

Tiga gol kemenangan Vietnam dicetak, Nguyen Tien Linh pada menit ke-54. Lalu Dung Do Hung pada menit ke-74 dan Le Van Do mencetak gol hoki pada menit ke-88.

Dipertandingan yang lain Grup A, Filipina menang telak 4-0 atas Timor Leste. Sehingga Filipina memimpin klasemen sementara, diikuti Vietnam yang kalah selisih gol.

Comments

comments

Baca juga ini :  Erupsi Gunung Semeru, Warga Desa Sumberwuluh Mengungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.