tayangan web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK)

Kolaborasi IOH dengan Ernest Prakasa, Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan sineas ternama Ernest Prakasa, meluncurkan sebuah tayangan web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK). 

Karya yang terinspirasi dari kisah sukses merger IOH ini mengambil genre komedi romantis sebagai gaya penceritaannya. Selain sebagai tontonan hiburan, karya ini juga menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan dengan misi menghadirkan pengalaman digital kelas dunia yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif.” ujar Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah dalam siaran persnya.

“Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selamat menikmati karya kami melalui YouTube IOH dengan menggunakan IM3 dan Tri untuk pengalaman digital yang lebih baik,”    

Selain nama besar Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner yang sudah mencatatkan lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir, web series KJTK ini juga melibatkan Chicco Kurniawan yang merupakan peraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik,  beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama.

Pemeran lainnya juga tidak kalah mentereng, seperti Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, juga ada Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus.

Web Series yang kursi sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini, menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.

Baca juga ini :  Laga Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, Manajer Tim : Mari Jaga Tren Positif

 “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang,”  ujar Ernest Prakasa .

Episode pertama dan kedua web series KJTK ini dapat dinikmati secara gratis di kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022 dan episode baru akan tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama.

Pada peluncuran perdananya, IOH juga bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series yaitu “Kopi Manis Getir”.

Penonton dapat menikmati harga khusus hanya cukup dengan menyematkan tagar #KJTK dan #KalauJodohTakkanKemana serta follow dan subscribe seluruh akun media sosial IOH.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.