Rene Albert / laman Liga Indonesia Baru

Kompetisi Liga I Segera Bergulir, Persib Bandung Tak akan Kompromi Ingin Juara

BANDUNG, Inibalikpapan.com  – Jelang bergulirnya kompetisi liga 1 musim 2022/2022 yang akan berlangsung pada 23 Juli pekan ini, Persib Bandung ingin mengakhir puasa gelar.

Pelatih Persiba Bandung Robert Alberts mengaskan tak ada kompromi, Maung Bandung harus juara.  Laga pembuka Ezra Wailan dan kawan-kawan akan menghadapi Bhayangkara FC.

“Target kami cukup jelas, setelah berbicara dan berdiskusi, kami tidak berkompromi dan ingin menjadi juara, itu target utama kami,” ungkap Robert dilansir dari laman Liga Indonesia Baru

Musim kemarin, tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung itu harus puas duduk diperingkat dua klasemen akhir selisih 6 poin dari Bali United yang menjadi kampiun kedua kali.

“Kami berada di posisi kedua musim lalu dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Itu tolok ukur kami (musim baru ini menargetkan lagi juara),” kata Robert.

Musim ini Persib mempertahankan mayoritas skuat inti, disamping merekrut 7 pemain baru, termasuk pemain timnas diantaranya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Selain itu ada juga mantan striker Persikabo 1973 Ciro Alves, pemain berdarah Papua, David Rumakiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan pemain muda Arsan

Comments

comments

Baca juga ini :  Di Tengah Pandemi Covid-19, Sat Lantas Polres Kukar Bagikan Ratusan Masker kepada Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.