Deklarasi dukung Ganjar Presiden, Nelayan Pesisir Sulsel Gelar Arak-arakan Perahu di Laut. (ist/suara)

Komunitas Nelayan di Sulsel Deklarasi Dukung Ganjar Pranomo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk maju pada Pemilu Presiden 2024

Komunitas nelayan ini menggelar deklarasi menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo. Selain mendeklarasikan dukungan, mereka juga menggelar arak-arakan perahu dengan bendera Ganjar

Koordinator Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel, Herman Usman mengungkap salah satu alasannya mendukung Ganjar Pranowo karena dinilai sebagai sosok sederhana dan merakyat. Selain itu, Ganjar juga diyakini dapat dengan mudah menyerap aspirasi kelompok nelayan. 

“Kami melihat bahwa Pak Ganjar Pranowo adalah orang yang sederhana, orang yang berkomitmen, dan komunikasinya mudah kepada nelayan,” kata Herman dalam keterangannya, Minggu (22/5/2022).

Komunitas nelayan tersebut mengklaim meiliki anggota ribuan dan siap mensosialisasikan dan memenangkan Ganjar. Mereka  akan mengkonsolidisakan dukungan tersebut ke 24 kota dan kabupaten di Sulsel.

“Kami akan mengkonsolidisakan di 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan di mana semua kabupaten dan kota ada tim komunitas untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden,” katanya. 

Herman berharap apabila Ganjar terpilih sebagai presiden maka kesejahteraan kelompok nelayan akan lebih diperhatikan. Khususnya, kelompok nelayan pesisir yang ada di seluruh wilayah Indonesia. 

“Kami sekuat tenaga dengan komitmen bersama para nelayan pesisir di Sulawesi selatan untuk senantiasa mendukung penuh dan mensosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden dan masalah nelayan pesisir akan terpecahkan dengan mudah.”  Ujarnya

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Gagal dalam Pelatihan Dasar, CPNS Terancam Tak Lolos Jadi PNS

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.