Laga perdana liga 2 di stadion Gawalise, Minggu (28/08/2022), antara Persipal Palu menjamu Persiba Balikpapan skor 0-0 / Media Oficer Persiba

Laga Perdana Liga 2, Persiba Balikpapan Tahan Imbang Tuan Rumah Persipal Palu 0-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan gagal memenuhi ambisinya mencuri kemenangan dalam laga perdana liga 2 di stadion Gawalise, Minggu (28/08/2022) petang.

Dalam laga Grup Wilayah Timur itu kedua tim harus puas dengan skor imbang 0-0.  Laga antara  tim tamu, Selicin Minyak dengan tuan rumah Julang Celebes tak disiarkan Televisi.

Persiba yang tampil dengan skuat terbaiknya sebenarnya tampil lebih mendominasi sepanjang 90 menit. Banyak peluang yang tercipta. Hanya saja gagal di maskimalkan

Trio lini depan Faldi Adestama, Yogi Novrian dan Fredi Isir yang ditopang Yusuf effendi, Marshel Huwae dan M Said tak mampu menyelesaikan sejumlah pelaung emas.

Terlihat para pemain kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Sehingga banyak peluang yang tercipta akhirnya terbuang percuma. Terlihat juga permainannya  tidak lepas.

Begitupun Persipal yang mengandalkan Fajar Handika,Moch Rifaldi, Andrean Bonar serta Hasan Husain juga tak mampu memmanfaatkan sejumlah pelaung. Sehingga skor akhir 0-0.

Comments

comments

Baca juga ini :  Senin, Fraksi PDI Perjuangan Ajukan Surat Resmi Minta Hasil Paripurna Penetapan AKD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.