Nuriddin Davronov / foto Borneo FC

Lawan Madura United, Nuriddin Davronov Bisa Dimainkan

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Menjelang keberangkan menuju Madura pada Rabu (30/09), para pemain dalam kondisi yang baik. Bahkan para pemain tim kebanggan masyarakat Kota Samarinfa itu telah dilakukan swab test.

Hal itu disampaikan Manager Tim Borneo FC Farid. Meskipun usai menjalani laga ujicoba menghadapi Persiba Balikpapan, ada beberapa pemain yang kabarnya sempat menjalani perawatan, salah satunya Nuriddin Davronov.

Dia mengatakan, laporan dari tim dokter bek tim nasional Tajikistan itu kemungkinan bisa diturunkan saat menghadapi anak asuh Rahamd Darmawan. Bek 29 tahun itu sempat mengalami cedera saat laga ujicoba lawan Persiba.

“Nuriddin Davronov adalah salah satu pemain yang menjalani perawatan. Tetapi menurut tim dokter yang menanganinya, Nuriddin kemungkinan besar siap dimainkan lawan Madura United nanti,” ujarnya.

Dia pun berharap, para pemain Pesut Mahakam dalam kondisi sipa tempur menghadapi tuan rumah Madura United. “Semoga saja para pemain sudah siap dimainkan di pertandingan lawan Madura United,” ujarnya.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19, anak asuh Mario Gomez tersebut, saat ini masih menempati peringkat 2 di klasemen sementara liga 2 dengan torehan 6 poin dari 3 laga yang sudah di lakoni.

Comments

comments

About glen

Check Also

Kadinkes Kutai Kertanegara Masuk 30 Nomine Anugrah ASN 2020

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Martina Yulianti, lolos seleksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.