Indra Sjafri dan Rizky Ridho

Lawan Myanmar, Timnas U-22 Incar Menangan Kedua Sore Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-22 Indonesia mengincar kemenangan kedua menghadapi Myanmar dalam grup A SEA Games  di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5) petang

Sebelumnya pada laga perdana, Rizky Ridho dan kawan-kawang menang telak 3-0 atas Filipina. sedangkan Myanmar menang tipis 1-0 kontra Timor Leste.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah.  Tambahan tiga poin dari Myanmar akan memperbesar peluang Garuda Muda lolos ke babak semifinal.

“Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar,” ujarnya dikutip dari laman PSSI

Direktur Tekhnik PSSI itu mengungkapkan, sudah melihat langsung pertandingan Myanmar. Sehingga telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Myanmar.

“Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka. Jadi fokus kita per pertandingan,” ujarnya

“Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, kita pingin dengan hasil positif,”

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. Sebab, kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sangat baik.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” tuturnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas U-22 Indonesia Menunggu Lawan di Semifinal SEA Games Kamboja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.