Persiba Balikpapan merayakan kemenangan

Lawan PS TNI, Persiba Berharap Hasil Positif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga terakhirnya dalam kompetisi Indoneia Sopccer Championship (ISC) 2016 menghadapi PS TNI, Sabtu (17/12). Hasil positif diharapkan dalam laga tersebut.

Pasalnya, sejak memasuki putaran kedua ISC, prestasi Beruang Madu anjlok dan terus merosost di klasemen sementara. Bahkan sejak putaran kedua Antonio Teles dan kawan-kawan belum sekalipun menang dikandang.

Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti mengungkapkan, para pemain siap memberikan yang terbaik dalam laga tersebut. Meskipun, Persiba dipastikan tidak akan diperkuat bek asal Liberia Dirkir Khon Glay.

“Fokus kami agar Persiba bisa menutup kompetisi ISC dengan hasil yang positif. Pemain dalam kondisi yang baik semua, kita akan berjuang,” ujar Bima Sakti.

“Kita sadar betul prestasi Persiba tidak baik di musim ini. Tapi kita akan berusaha dipertandingan terakhir memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Balikpapan,”

Saat ini Persiba berada diperingkat 14 klasemen sementara dengan poin 32, posisi Persiba terancam digusur Barito Putra dan Persela Lamongan, jika Persiba kalah dan Barito maupun Pergres menang dipertandingan terakhir.

Comments

comments

About glen

Check Also

Hanya 2 Persen Calon Kepala Daerah yang Manfaatkan Medsos untuk Kampanye

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Alfitra Salam mengungkapkan, calon kepala daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.