Layanan Contact Center PLN 123

Layanan Pelanggan PLN Raih Penghargaan Platinum di Ajang Contact Center Asia Pacific Award 2022

BANGKOK, Inibalikpapan.com – PT PLN (Persero) meraih penghargaan tertinggi Contact Center Asia Pacific (CC APAC) Award 2022. PLN meraih platinum penghargaan level internasional ini dalam kategori Costumer Experience.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan pengakuan dunia internasional ini menjadi salah satu bukti keberhasilan transformasi layanan pelanggan yang dilakukan PLN.

Ia mengakui bahwa pelayanan PLN meningkat drastis seiring dengan proses digitalisasi dan keberhasilan pengembangan super apps PLN Mobile.

“Jadi selain PLN Mobile, kami secara konsisten melakukan penyesuaian untuk meningkatkan kualitas layanan Contact Center PLN 123. Ini dilakukan demi menghadirkan pelayanan yang profesional dan humanis,” tutur Darmawan dalam siaran persnya

Ia melanjutkan, penghargaan CC APAC Award 2022 adalah lanjutan dari penghargaan serupa di skala nasional. Untuk skala nasional PLN berhasil memborong 56 medali dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 melalui layanan Contact Center (CC) PLN 123.

“Setelah sebelumnya memenangkan penghargaan platinum untuk kategori korporat di Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk skala nasional, PLN kembali meraih platinum kedua di Skala Asia Pacific untuk kategori The Best Contact Center Customer Experience. Ini merupakan hasil dari transformasi layanan pelanggan,” tambahnya.

Ajang CC APAC Award 2022 merupakan kompetisi dan penghargaan yang dimaksudkan untuk meningkatkan peranan contact center dan customer service terhadap pelayanan pelanggan. Untuk tahun 2022 penghargaan ini digelar oleh Thai Contact Center Trade Association (TCCTA) di Bangkok, Thailand (25/11).

Comments

comments

Baca juga ini :  PLN Buka Posko Informasi Kenaikkan Tagihan Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.