Borneo FC Samarinda / laman klub

Malam Ini Borneo FC Tantang Persebaya, Incar Kemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Malam ini Borneo FC Samarinda akan melakoni laga perdana menghadapi Persebaya Surabaya dalam kompetisi liga 1 2021/2022 di stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Dalam laga yang akan berlangsung pukul 19.15 Wita dan disiarkan langsung Indosiar, anak asuh Mario Gomez itu langsung mengincar kemenangan.

Mario Gomez mengatakan, anak asuhnya sudah sangat siap melakoni laga tersebut, Mengingat persiapan yang dilakukan tim asal Kota Tepian itu cukup panjang.

Sejak Maret lalu, Sultan Samma dan kawan-kawan sudah mempersiapkan dirii tak hanya latihan di Samarinda, Borneo FC juga sempat melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta selama tiga pekan.

“Persiapan kami sudah lama sekali. Semuanya sudah kami persiapkan matang. Kondisi fisik pemain bagus. Namun untuk balik main bola, kami perlu beberpa waktu, tapi itu bukan masalah,” ujar Mario Gomez dilansir laman klub,

Namun dalam laga tersebut, pelatih berpaspor Argentina iini menyatakan, tidak akan menurunkan pemain anyarnya Boaz Salossa. Karena mantan pemain Persipura Jayapura itu masih perlu waktu.

Gomez mengakui, Persebaya tim dengan materi pemain yang bagus. Meskipun tanpa pemain asing. “Tentunya kami berusaha selalu menang. Karena kami tahu mereka punya pemain lokal yang hebat,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Presiden : Porang akan Jadi Makanan Pokok Masa Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.