Rafael Struick

Malam Ini Timnas U-20 Ujicoba Lawan Slovakia, Menanti Aksi Zico Soree dan Rafael Stuick

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia akan kembali melakoni ujcoba kedua menghadapi Timnas U-20 Slovakia dalam pemusatan latihan di Spanyol pada Sabtu (19/11/2022) malam ini.

Sebelumnya, pada ujicoba pertama di Spanyol, skuat Muda Garuda takluk dengan skor telak 0-6 dari Timnas U-20 Prancis. Kekalahan tersebut, membuka mata bahwa timnas masih harus kerja keras dan fokus dalam berlatih.

Timnas U-20 Slovakia merupakan salah satu perserta Piala Dunia U-20 yang akan di gelar di Indonesia tahun depan, disamping Timnas U-20 Prancis.

Sehingga menjadi kesempatan bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan untuk enimba pengalaman menghadapi tim-tim eropa yang memiliki materi pemain berkualitas, bahkan diatas Asia.

Rafael Struick / PSSI

Menariknya, dalam laga ujicoba malam nanti, adalah melihat aksi dua pemain keturunan yang baru bergabung yakni Zico Jamai Soree and Rafael William Struick.

Zico Jamai Soree  penyerang berusia 19 tahun yang saat ini tim U-21 PEC Zwolle Belanda. Lalu Rafael Wlliam Struick pemain berusia 19 tahun yang berposisi sebagai gelandang dan memperkuat klub ADO Den Haag, klub kasta kedua Belanda.

Sejak Jumat (19/11/2022) kemarin, kedua pemain tersebut, telah bergabung dalam pemusatan latihan timnas di Spanyal. Hal itu disampaikan PSSI melalui akun resminya.

“Join the lads in training camp, please welcome Zico Jamai Soree and Rafael William Struick,” tulis PSSI.

Kemungkinan Zico Soree dan Rafael Struick akan diturunkan bersaa dengan dua pemain keturunan lainnya Ivar Jenner dan Justin Hubner yang telah mengikuti pemusatan laitihan sejak di Turki.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kasus Sudah Turun Balikpapan Masih Level 4, Kepastian Tunggu Senin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.