Persiba Balikpapan

Perusahaan Media Online Jadi Sponsor Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan memperkenalkan sponsor baru untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim 2022/2023. Menariknya sponsor baru Tim Selicin Minyak itu perusahaan pers, media online.

“Secara resmi inilah sponsor terbaru Persiba Balikpapan untuk mengarungi kompetisi musim 2022. Selamat bergabung @heraldindonesia dan mari berjuang bersama!,” demikian pernyataan resmi Persiba Balikpapan melalui akun media sosialnya.

“Herald Indonesia merupakan portal berita online yang memberitakan semua peristiwa maupun kejadian yang ada di Indonesia, Herald Indonesia juga akan memberitakan seputar perkembangan Persiba Balikpapan melalui instagram Herald maupun melalui website resmi Herald Indonesia,”

Berdasarkan penelusuran inibalikpapan, Herald Indonesia dibawah naungan PT Herald Indonesia Media yang beralamatkan di Jakarta dan Makassar yang memiliki subdomain dibeberapa daerah di Indonesia sejak 2021.

Diantaranya di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur dan terus berkembang. Mengangai berbagai isu mulai dari nasional, daerah, olahraga, bisnis, hiburan dan lainnya.

Skuat Persiba sudah menjalani latihan dan persiapan di Jakarta untuk menghadapi kompetisi kasta kedua nasional. Mayoritas masih diperkuat pemain musim lalu yang membawa lolos hingga delapan besar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Balikpapan dan PSBS Biak Sama-sama Usung Skema 4-3-3, Berikut Susunan Lengkap Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.