Logo Inbalikpapan

Membumikan Gepak Kuning

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menindaklanjuti instruktsi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kaltim untuk membumikan Gerakan Putera Asli Kalimatan atau Gepak Kuning, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gepak Kuning Balikpapan Barat menggelar silaturahmi dan syukuran.

Kegitan tersebut Ketua DPW Gepak Kaltim Suriansyah dan Sekjen DPW Kaltim Siwi Fajarinta Widya, Ketua DPD Gepak Paser serta seluruh anggota Gepak Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan itu KetuaDPW Gepak Kaltim Suriansyah meminta seluruh anggota dan pengurus mulai dari DPDhingga PAC untuk bisa menggelar  kegiatan yang positif agar Gepak bisa kenal di masyarakat luas.

“Seluruh anggota Gepak agar membumikan organisasi agar bisa lebih dikenal masyarakat bukan hanya di Kaltim,namun juga secara nasional dengan melakukan berbagai kegiatan yang postif,”ujarnya.

Meanggapi itu, Ketua DPD Gepak Paser Jauhari mengatakan  sesuai instruksi DPW salah satu program kerja yang dilakukan adalah secara bersikenambungan turun ke masyarakat mensosialisasikan keberadaan Gepak Kuning.

 “Gepak Paser juga akan terlibat langsung dalam sejumlah kegiatan social,” ujarnya.

Hadi dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua DPD Gepak Balikpapan Supdiansyah, Perwakilan Kantor Kesbangpol Balikpapan, Camat Balikpapan Barat, Lurah Baru Tengah serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca juga ini :  Baru Sedikit, Umat Konghucu di Balikpapan Berharap Jumlah Vaksin Ditambah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.