Mario Gomez memimpin latihan skuat Borneo FC Samarinda

Mengejutkan, Borneo FC Ditinggal Jajaran Pelatih, Bakal Lapor ke FIFA

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sehari jelang Derby Kalimantan menghadeapi Barito Putra, Borneo FC Samarinda ditinggal jajaran pelatih yang memilih mengundurkan diri.

Pelatih Kepala Mario Gomez, Pelatih Kiper Jorge Rodrigues, dan Pelatih Fisik Marcos Gonzales yang mengundurkan diri secara sepihak setelah kekalahan dari Persik Kediri pekan kemarin.

Ketiga pelatih asing ini, secara mendadak mengumumkan pengunduran diri mereka di hadapan seluruh pemain dan staf ofisial tim asal Kota Tepian itu

Manajemen tidak mendapati alasan yang kuat atas pengunduran diri sepihak itu. Klub pun merasa sangat dirugikan atas keputusan para jajaran pelatih tersebut.

Pasalnya keputusan itu, juga akan sangat berdampak pada tim, di mana kompetisi baru berjalan dua pekan. Mereka juga masih memiliki kontrak yang harusnya dihormati.

“Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati, untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC,” tegas manajer Farid Abubakar.

Gomes dan dua tangan kanan pilihannya tersebut sejatinya masuk dalam proyek jangka panjang klub. Komitmen Borneo FC Samarinda dituangkan dengan mengontrak mereka dengan durasi 2 musim.

Masa kerja Mario Gomes dan Marcos Gonzales baru akan berakhir pada Desember tahun ini. Sementara Jorge pada April tahun depan.

Namun manajemen tim memastikan, seluruh pemain tetap fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Sultan Samma cs untuk sementara akan ditangani oleh pelatih karateker, Ahmad Amiruddin.

“Dan sementara itu, untuk memenuhi regulasi liga klub menunjuk caretaker coach untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Kohar Atlet Wushu Balikpapan, Target Bawa Pulang Emas dari Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.