Milomir Seslija

Milomir Sebut Pemain Borneo FC Menunjukkan Karakter Ingin Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua gol Matheus Pato ke gawang Persebaya Suarabaya mengantarkan Borneo FC sukses menembus peringkat dua klasemen sementara liga 1.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, laga yang tak mudah. Karena Bajul Ijo tampil dengan cukup baik. Bahkan babak pertama Pesut Etam kesulitan untuk bisa mencetak gol.

“Di babak pertama permainan berjalan keras dan sulit terorganisir sehingga sulit mendapatkan. Ini laga yang berat dan sulit untuk mendapatkan peluang.,” ujar Milomir dilansir dari laman klub.

“Mereka (pemain) mengaku, mereka nervous dan membuat beberapa kesalahan di babak pertama,”

Dalam situasi tersebut,anak asuhnya menunjukkan karakter yang ingin meraih tiga poin. Usahanya pun tak sia-sia karena mereka mampu mencetak dua gol di babak kedua.

“Tapi saya pikir kami telah menunjukkan karakter Dan kami terlalu banyak bertaruh dan para pemain berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya

“Di babak kedua, kami mulai bermain sepakbola dan mencetak gol dan bisa unggul. Kondisi ini jauh lebih baik,”

Sementara terkait pelanggaran keras yang dilakukan gelandang jangkarnya asal Jepang Kei Hoirose terhadap bek Persebaya, dia menilai hal itu terjadi tanpa di sengaja.

“Mungkin itu adalah serangan yang berbahaya. Tapi itu tidak dilakukan dengan sengaja. Itu hal yang insidental. Kei adalah pemain yang bagus. Tidak mungkin dia ingin menyakiti pemain lawan,” ujarnya.

“Tapi ini berawal dari dia yang kehilangan bola. Tapi, setiap orang berhak mempunyai perbedaan pandangan. Saya harus menghargai pandangan dia (pelatih Aji Santoso),”

Usai kemenangan, mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut, memberikan istirahat kepada para pemain untuik mengembalikan kebugarannya dan bisa kembali berlatih.

“Terima kasih juga kepada fans kami. Kami akan beristirahat sejenak sebelum kembali bersiap untuk menghadapi laga selanjutnya,” ujarnya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.