Milomir Seslija

Milomir Seslija : Jika Ingin Menang Harus Ambil Resiko  

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Malam nanti akan menjadi saksi sejarah sepak bola nasional dalam perhelatan final turnamen Piala Presiden 2022 antara Borneo FC menghadapi Arema FC.

Pesut Etam akan menjamu Singo Edan di stadion Segiri Samarinda dalam leg kedua Piala Presiden pada Minggu (17/07/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui, akan menjadi laga yang sulit bagi anak ashnya. Karena butuh minimal selisih dua gol untuk bisa meraih juara.

Meski begitu dia cukup optimis Stefano Lilipaly dan kawan-kawan akan bangkit. Setelah di leg pertama di stadion Kanjuruhan Malang takluk 0-1 pada Kamis (14/07/2022).

“Jika kami ingin menjadi pemenang, kami harus mengambil resiko dan kami harus bermain dengan ciri dan berkarakter, berkualitas dan berkelompok. Jika kami menggunakan ini semua, kami bisa menjadi juara,”ucapnya.

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan itu menambahkan, anak asuhnya akan bermain dengan ciri khas dan gaya permainan yang selama ini diusung. Meski harus mengejar defisit gol.

“Dengan agregat seperti ini, ini tentang kualitas dan dengan ciri khas, kami bisa mengalahkan apa saja,” ujarnya

Pelatih asal Bosnia itu berharap, dukungan penuh pecinta sepak bola Samarinda yang menyaksikan langsung ke stadion Segiri, akan menjadi motivasi para pemain untuk meraih juara.

“Saya cukup percaya diri dan dengan support penuh dari para supporter kami dan dengan bersama-sama, kami bisa mengalahkan tim lain di Indonesia di kandang kami,”  ujarnya (diskominfo)

Comments

comments

Baca juga ini :  Tambah Puluhan Tempat Tidur Isolasi dan ICU, RS Kanudjoso Penuh Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.