Skuad Mitra Kukar/ilustrasi

Mitra Kukar Punya Rekor Buruk Tampil Dikandang Arema Cronus

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar dibayangi rekor buruk saat melakoni laga leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman di stadion Kanjuruhan Malang, akhir pekan ini. Pasalnya, Naga Mekes tak pernah sekalipun menang jika bermain dikandang Singo Edan.

Bahkan dari dua pertemuan terakhir, saat tim Kota Raja Tenggarong itu bermain dihadapan public Kota Malang, Mitra Kukar bahkan mengalami kekalahan dengan jumlah gol yang banyak. Sembilan kali gawang Mitra Kukar kebobolan, masing-masing dengan skor 5-2 dan 4-1.

Sementara dalam kurun waktu 8 tahun terakhir, kedua tim telah bertemu sembilan kali, Arema Cronus menang tujuh kali. Sedangkan Naga Mekes hanya dua kali menang dan satu kali berakhir imbang.

Pada laga leg pertama Piala Jenderal Sudirman di stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1) lalu, anak asuh Jafri Sasta berhasil unggul 2-1 atas anak asuh Joko Susilo melalui gol yang dicetak Patrick Cruz Santos dan Yogi Rahardian. Sedangkan gol Arema Cronus dicetak Christain Gonzales.

Kendati begitu, Joko Susilo sebelum bertolak ke Malang, mengungkapkan, akan membalas kekalahan timnya di Kanjuruhan. Meskipun, diakuinya, permainan Yanto Basna dan kawan-kawan mengalami grafik meningkat.

“Kita memang harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti. Pemain harus focus. Karena kita harus menang,” ujarnya.

Achmad Bustoni dan kawan-kawan memang harus mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0 atau 2-0 jika iingin lollos ke final. Jika hasil seri, maka Mitra Kukar yang akan melenggang ke final. Partai tersebut, tentu akan sangat menarik untuk ditunggu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wawali Rahmad Mas’ud Ajak Masyarakat Gotong-royong Lawan Corona, Hidupkan Sektor UKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.