Polisi melakukan olah TKP di lokasi

Mobil Box Oleng Hantam Dua Sepeda Motor, Satu Orang Pengendara Kritis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan MT Haryono Balikpapan atau depan Kantor Telkom Divre Kalimantan pada Rabu (25/5/2022) sekira Pukul 14.00 WITA.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan tigfa kendaraan yakni kendaraan mobil box dan dua sepeda motor. Akibatnya, satu orang mengalami kritis dan saat ini di rumah sakit.

Boy saksi mata, menyatakan, berawa; dari mobil box warna putih bernomor polisi KT 8792 YJ dari arah Rumah Sakit Siloam yang melaju menuju Balikpapan Permai (BP).

Namun tiba-tiba, mobil box tersebut oleng dan menyhantam kendaraan  motor Yamaha Mio warna merah bernomor polisi KT 5370 YK yang datang dari arah berlawanan.

Mobil box tersebut juga menghantam sepeda motor Jupiter MX warna biru bernomor polisi KT 5770 ZO  dari arah berlawanan. Pengendara motor itu yang mengalami luka parah

“Jadi pengendara motor biru itu yang kritis. Dia yang parah lukanya dan sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Boy dilokasi kejadian.

Sementara Kepala Seksi Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim Kompol Priyadi  menyatakan, kasus tersebut sudah ditangani. Karena petugas langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Kepolisian juga  mengamankan tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. “Data lengkapnya akan kami sampaikan setelah olah TKP,” ujarnya

“Anggota sudah ke lapangan untuk olah TKP. Untuk data lengkapnya akan kami sampaikan setelah olah TKP,” ujarnya, melalui pesan singkat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Arzaedi: Balikpapan Dapat 50 Ribu Liter Minyak Goreng

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.