Rombongan Partai Hanura saat mendatangi KPU RI untuk mendaftar /suara

Oesman Sapta Pimpin Pendaftaran Partai Hanura ke KPU

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dipimpin Ketua Umumnya Oesman Sapta Odang mendaftar ke KPU RI pada Senin (08/08/2022).

Oesman Sapta didampingi Sekjen Hanura Kodrat Shah dan ejumlah kader Hanura yang memakain pakaian adat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Oesman Sapta tak banyak berkomnetar. Namun dia memastikan dalam kondisi yang sehat dan siap menghadapi tahapan proses Pemilu 2024.

“Alhamdulillah baik, saya sehat,” kata Oesman Sapta dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sebelumnya Partai Partai Republiku Indonesia juga telah mendaftar ke KPU hari ini. Dipimpin langsung Ketua Umum Partai Republiku Ramses David Simanjuntak.

“Target setiap partai pasti yang terbesar. Tapi kami berkeinginan hars lebih dari 30 persen. Itu cara kita harus berjuang,” katanya Ramses pada Senin (8/8/2022).

Sehingga jumlah partai politik (parpol) yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 sudah 16 setelah partai Hanura mendaftar.

Diantaranya PDIP, PKP, PKS, Partai NasDem, Partai Reformasi, PBB, Perindo, Partai Prima, Partai Pandai, Partai Garuda, PKN, Partai Demokrat, PDRI, Partai Gelora, terbaru Partai Republiku Indonesia.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kekerasan Terhadap Perempuan Meningkat, Kementerian PPPA Gelar Rakortek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.