Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih

Pasangan Rahmad – Thohari Menyapa Masyarakat Secara Daring

BALIKPAPAN, Inibalikpaan.co – Meski kini tengah pandemi covid-19 namun tak menjadi penghalang bagi pasangan calon Rahmad Mas’ud – Thohari Azis menyapa masyarakat Balikpapan., menyampaikan visi-misinya.

Calon tunggal Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan itu melakukan kampanye tatap muka secara daring melalui TV box tv yang terpasang di Kampung-kampung. Hal itu juga bagian dari penerapan protokol kesehatan.

Dengan memanfaatkan digital tekhnologi pasangan yang didukung 9 partai politik dengan 40 kursi DPRD Kota Balikpapan itu bias langsung menyapa masyarakat dari rumah tanpa ada pembatasa berada dilokasi.

Masyarakat pun bisa langsung menyampaikan apa yang menjadi keinginannya, jika pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis terpilih pada pilkada Balikpapan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam Peraturan KPU Nomor Rahun 2020 telah diatur bahwa pertemuan didalam ruangan dibatasi maksimal 50 orang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

Disaat pandemi covid-19, paslon maupun tim sukses dilarang menggelar kegiatan kebudayaan berupa pentas seni atau konser musik, kegiatan olahraga berupa gerak jalan santai ataupun sepeda santai.

Termasuk kegiatan perlombaan maupun kegiatan sosial berupa bazar atau donor darah. Jika dilakukan akan dikenaikan sanksi maupun pengehentian atau pembubaran kegiatan oleh aparat keamanan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.